by Dance Ardhya D, S.T. Ch
Ada minimal 10 metode marketing online yang seharusnya sudah anda kuasai.
Atau minimal ‘diketahui’…
Pada artikel kali ini saya akan beberkan 2 jenis dulu, yang gratis dan bisa dibilang efektif…
Namun, sebelumnya, saya mau sharing dulu mengenai info 10 standar bisnis online.
Kalau bisa, marketing dari bisnis online anda telah disupport oleh bisnis online yang memiliki 10 standar kelayakan.
10 standar tersebut adalah :
1. bisnis online anda harus memiliki pasar yang banyak
2. website yang bagusss banget
3. memiliki form opt in (form untuk meminta data nama dan email dari pengunjung ditukar dengan penawaran gratis)
4. mesti menggunakan aplikasi autoresponder
5. menawarkan pemberian GRATIS
6. memiliki desain dan tampilan yang sangat menarik dan sesuai
7. SEO friendly (mudah masuk 10 besar google)
8. memiliki sales letter yang menjual (walaupun itu toko online dan company profile)
9. memberikan kemudahan bertransaksi (rek bank)
10. jati diri penjualnya jelas, lengkap dengan alamat
Materi2 di atas dikupas tuntas di web belajar bisnis online
Sekarang kembali ke 2 metode marketing yang gratis namun efektif.
1. Mengirimkan secara rutin informasi atau penawaran bisnis anda ke minimal 200 milis.
Pada setiap milis yahoo groups, memiliki member sekitar 3000 -10.000 orang. Ini berarti informasi anda bisa sampai secara masal langsung ke puluhan ribu orang hingga ratusan ribu orang.
Mengirimkan informasi ke milis bisa dilakukan secara otomatis menggunakan softwre kirim email massal sendblaster.
Secara peraturan, mengirimkan informasi atau penawaran ke milis secara rutin setiap hari adalah legal dan bukan spam.
Nanti di artikel berikutnya saya akan berikan contoh2 judul email penawaran yang mampu meningkatkan penjualan bisnis anda.
2. Mengirimkan secara rutin iklan bisnis anda menggunakan software pengirim iklan massal
http://AlamatEmail.net/?id=gemilang
Dengan judul dan isi iklan yang tepat, bisa membuat bisnis online anda cepat sekali laku nya.
www.asetwasiat.blogspot.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar